Sikat gigi

Langit ada-ada saja. Ntah kenapa, buat dia hal yang berhubungan dengan sikat gigi itu lucu.

Saya biasanya membercandainya(?) dengan melakukan gerakan mundur perlahan, kemudian berbalik badan mengagetkannya sambil menirukan gerakan menyikat gigi lalu berujar “langit sikat gigi! udah 8bulan ga sikat gigi!”*saya emang serandom itu*. Kemudian langit tertawa cekikikan, kadang karena saking gelinya, cekikikannya sampai melengking seperti tikus kejepit.

Tadi malam dia melihat saya sikat gigi, lalu setelah kumur-kumur dengan inisiatif saya melakukan sedikit atraksi menirukan gerakan merlion memuncrat-muncratkan air *ah yes, selain random saya juga jorok*. Hasilnya, Langit tertawa terbahak-bahak seperti jin dari Timur Tengah, sampai semerah tomat mukanya, sampai ngos-ngosan. Sampai ibu saya, dengan sangat mulia menyuruh saya menghentikan atraksi merlion karena khawatir terjadi apa-apa pada cucunya akibat tertawa berlebihan.

Padahal waktu saya sedang sangat humoris, misalnya saat menjadi Klikitikwoman -superhero wanita yang tugasnya menggelitik(?) bayi-bayi yang tidak mau tidur- dia hanya tertawa seperlunya bahkan kadang hanya menyunggingkan senyum tidak ikhlas dengan ekspresi wajah seolah-olah berkata “apasih”. Kata cowo saya, bayi-bayi justru tambah tidak bisa tidur kalau diklikitikin, yah, mungkin memang salah saya tidak memilih peran superhero yang strategis.

Okelah, saya hanya ingin bilang kalau melihat Langit tertawa itu rasanya seperti umm.. surga pindah di depan mata #eaa. Beneran.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

6 Responses to Sikat gigi

  1. ncepp says:

    salam buat langit ya uni.. 😀

  2. Musim Semi says:

    kapan ya surga pindah ke depan mata saya #eaaa..

  3. Fie Banaty says:

    pasati Langit lucu sekali pas ketawa ngakak terbahak-bahak. pasti 🙂

  4. dederama says:

    Aku adalah kilikitik woman HAHAHA

  5. Shabrina Nida Al Husna says:

    teh ocha, lucu banget deh. terharu saya bacanya T_T

  6. gamis cantik says:

    aneh juga ya cerpennya =)

Leave a comment