umbrellaphobia

Saya: Ara..um,engg,aku ngilangin payung kamu,maaf,itu payung bersejarah ya?aduh, gimana yaa?aku beliin payung baru aja gimana?

Ara: pokoknya beliin yang gambarnya spongebob ya teh

Saya: Hiks iya ra..maaf ya..

Saya: kar, nanya dong, beli payung yang lucu2 gitu dimana ya?yang motifnya kartun2 gt

Karin:di s*suka, ciwalk lantai3 tp agak mahal

Saya:berapaan?

Karin:75rb

Saya:selain disana ada lagi ga?yang lebih murah

Karin: di jogj* toserba jg sk ada, 50rb-an, tp ga selalu ada yg lucu

Saya: ska, kira2 yg paling terakhir ninggalin kelas anmul siapa ya?geles?punya nomornya ga?

Mariska: 0815xxxx

Saya:geles, ini ocha,tadi paling terakhir ninggalin kelas anmul geles bukan?ngeliat payung gt ga?td ketinggalan,payung orang soalnya.. udah nanya ke petugasnya katanya ga ada, mungkin aja dibawa temen yang terakhir keluar, tau ga les?makasih.. maaf ganggu

Pretiong :jaketnya dibawa napisiong

???

Geles: tadi si laura yang liat, coba tanya dia deh, soalnya dia tadi nanyain ke gw itu tau nggak payung siapa, trus gw nggak tau.. gitu cha

Saya:punya no.laura kar?

Karin:0817xxxxx

Saya: Laura cantik, ini ocha.tadi ngeliat payung ga di kelas anmul?tau ga lau siapa yang nyelamatin?makasih lau

Laura:oo,, itu payung kamu yah?ga tau uy cha.. yang terakhir di kelas itu markus n yohan.. maaf ya chaa..

Saya: jo, punya nomor yohan?markus?

Jose: 022xxxx

Saya: yohan, ini ocha.. tadi di kelas anmul paling terakhir keluar ya?liat payung ga yohan?

Yohan: yang pink y?dibw sm indra

Saya:punya nomor indra ga yohan?mau dong

Yohan:*ga bales*

Saya: punya no.indra ga kar?indra yg sekelas anmul sm kita

Karin :0813xxx

Saya:indra, ini ocha. Kata yohan indra yang nyelamatin payung pink ya?itu punya ocha, eh, punya temen sih.. jadinya ga enak kalo ilang, indra sekarang dimana?

Saya:kar, pending, ada nomer lain?

Karin:ga ada

Saya:jo, punya nomor indra solo ga?

Jose:ga ada

..

Tat tit tat tat tet tot *mencetin nomor indra*

Saya:indra, ini ocha, tadi liat

Indra:payung ya?di depan himp cha

Saya:oh, makasih ndra

Indra:yup..

#di depan himp

Saya:ibu, liat payung pink ga bu?

Ibu2warunghimp: ngga ada..ga liat..

Saya: tadi liat payung pink ga?

Seseorang: ngga liat

Hmmphh…

#nyari-nyari dengan kesungguhan hati tingkat tinggi#

Dan akhirnya… ada seonggok payung di belakang bangku depan himp. Tadinya itu cuma payung biasa, pink bermotif bunga-bunga. Tapi sekarang menjadi payung pink bermotif bunga-bunga dan bercahaya. Phuh.. Alhamdulillah.. kalo payung pink bermotif bunga-bunga dan bercahaya itu ilang, maka artinya dalam rentang waktu yang tidak lama saya telah menghilangkan 2 payung teman. Saya kapok pake payung(orang).

Hikmah dari cerita ini: Pertama, kalo emang ga cocok sama payung, ga usah sok2an pake payung, apalagi payung orang* Ah. Saya benci payung*. Kedua : biasakan nge save nomor teman di phonebook.

#beberapa menit kemudian#

Yohan : nomor indra 0813******

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

5 Responses to umbrellaphobia

  1. der bruder says:

    haha, parah..parah.. lucu!

  2. rifni says:

    lucu banget cha, hahahaha, harus bikin payung anti ketinggalan, kalo ditinggal pemiliknya dalam jarak 5m dia bunyi, pake proximity sensor *stress

  3. rachavidya says:

    mengharukan, payungnya trselamatkan

  4. masya says:

    hehe, kocak abis..

  5. racchanKD says:

    Teh, mau dkirimin databes 07?
    sy kirimnya ke aqtwaqtmpn yakh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s