AsteroidaHelix

“ASTEROIDA
HELIX”-“IKATAN BINTANG2’ qt berpisah untuk mlngkapi makna itu! Qt berpisah
untuk mengejar bintang qt, menjadi bintang, dan akhirnya saling berbagi terang,
menerangi keremangan”

Waww,subhanallah,, asteroidahelix,luar biasa sekali nama
itu…

Bangga jadi bagian dari “kita”, bagian dari keluarga
ini.

Banyak sekali cerita. Banyak sekali pelajaran. Banyak
sekali hikmah. Banyak. Sangat.

Rindu saat-saat kita berbagi kisah, rindu cara kalian
menghargaiku,berpikiran buruk tentangku, senyuman kalian, keluh kesah yang
kalian ceritakan, suara kalian menyapaku, semangat kalian menyemangatiku, nasehat-nasehat
kalian mengingatkanku. Rindu semuanya.

Rindu saat kita tertawa. “Tertawa, menertawakan, ditertawakan”
dan akhirnya itu mengajarkan kita tentang satu hal: kekeluargaan.

Rindu saat kita menangis bersama. Ya Allah, lucu sekali
momen itu. Sekarang aku bisa menertawakan betapa bodoh kita saat itu. Betapa
hidup adalah cara kita memandang hidup itu. Dan saat itu kita tahu hidup begitu
sederhana, karena menurut kita hidup hanyalah tangis dan tawa. Hanya rentang
dari telat masuk kelas hingga kebahagiaan tak terkira ketika jam pelajaran
berakhir.

Hmm..

Rantai2 Asteroida,

Sampai berkumpul suatu hari nanti,

Aku tunggu cerita kalian.

Aku tunggu kalian berpendar,

Lalu  kita berbagi
terang menerangi keremangan.

Lagi, aku rindu…

Hanya Allah yang
tahu betapa rindu begitu mengganggu.

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

8 Responses to AsteroidaHelix

  1. kamu yang upil! says:

    bagus pil.keren.jadi ngingetin sobat2 sma.
    tadi baru nonton laskar pelangi bareng sobat2 sma…pas 9 orang ikhwan lagi!!hehe…pasti asik ya kalo ada yang ngefilemin juga
    pasti asik.namanya apa ya?laskar apa ya?
    di masa depan kisahnya gimana ya?(duh, jadi ngelantur)

    btw,kok kayanya dulu hidup tuh sederhana ya?menyenangkan.

    tapi kok sekarang rasanya berat ya?ato cuma perasaan aja?hmph,,

  2. celahlangit says:

    @kamu yang upil!
    idih, siapa yg pgen milemin (istilah apa ini?) kisah kamu??
    kalo kamu mah namanya laskar upil!
    kisah di masa depan kira2 kamu jd pengusaha upil gitu atw mecahin rekor dunia pghasil upil terbanyak…muahaha
    (astaghfirullah,, sy ketuleran ngomong jorok ni…)

    terasa berat y??ngeyel sih, sy suruh diet juga… (hoho)

    ud pil, sederhanain aja, hidup adalah cara kita memandang hidup.(sotoy)

    ehm.. ehm.. tes tes.. cek .. tu wa ga…dooooo… (gis = do)

    menarilah dan terus tertawa
    meski dunia tak seindah surga
    bersyukurlah pada yg kuasa
    cinta kita di dunia..

    nb: tp plis, sy ga pengen ngliat kamu nari pil.. suer!

  3. kamu yang upil says:

    ada kata-kata bagus ni tentang ukhuwah…:

    ukhuwah ini terlalu mahal untuk dilepaskan dan terlalu berharga untuk diabaikan. Ukhuwah ini tidak tergantikan. Biarlah rasa ini sedikit terangkum dalam syair:

    Ukhuwah isn’t what you get, but what you give
    Not how you listen, but how you understand
    Not how you let go, but how you hold on
    Not ends, but forever

    Biarkanlah Allah yang menyatukan hati-hati kita dalam taat kepada-Nya. Biarkanlah Allah yang menumbuhkan rasa cinta dan rindu dalam ukhuwah ini.

    “dan Dia (Allah) yang mempersatukan hati mereka (orang yang beriman)…” (QS. Al-Anfal:63)

    Tetaplah di sini saudaraku. Karena kita pernah bersama. Dan semoga, kebersamaan ini akan kekal hingga kita berada di jannah-Nya.

  4. esii says:

    cha,,,
    taragak ngumpua2 PrIA1…

  5. imel says:

    Smua menunggu saat itu cha..
    Ridhoilah usaha kami y Allah..
    Izin kan kami mendapat sinar itu dan menerangi kota kami tercinta…
    Smoga waktu itu masih ada u kita.. insya Allah

  6. Rindo says:

    cha ato yg baco blog ko,,ad yg tw alamat frau. nella dak?
    unanimously klo bsa,,soale do dak nio nanyo scara lgsug k fr.nella do!
    do prnah berniat mmberi sswatu k frau nella,,tp smpai kini masi blum smpat,,krna do sndiri trkdang terlampau sibuk dgn diri do sorang ^_^ tolong yo kawan,,,miss u all! ehmmm,,libur semester??

  7. puput says:

    Ca,, put kgn semua tentang “KITA” ^,^

  8. puput says:

    ca,,, put kgn semua tentang “KITA” ^,^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s