BERITA DUKA

Telah berpulang ke tong sampah sebuah hape Nokia 7610 pada tanggal
31mei’08 setelah beberapa minggu mati suri… semoga bangkainya diterima oleh
pemulung. Amin!

(Eh, ga tega juga si, sayang kalo dbuang, siapa tw masi bs
djual bwt dummy, hehe)

Hhh… sedih…

Aku hrs kehilangan hape yang setia menemani selama lebih
kurang satu taun ini,,

Padahal banyakkkk bangettt kenangan bersamanya,,

Selalu aku pake buat ngomong ga penting berjam2 sama ortu
(nanya kabar, ud makan atw blm, ud sholat atw blm, kamar ud rapi atw blm,
kuliah gmn, dan… nanya kabar lagi), ngirim2 sms, denger mp3, poto2 narsis
(bareng findi), ud banyak sms yg masuk kesana, yg bikin ketawa, senyum2 ga jelas,
sedih, biasa aja, kecewa, kesel, beragam! sarana aku berkomunikasi dgn dunia
luarlah,,

Akhirnya, karena (sering banget!) kebanting, si hape malang itu ga mau nyala2
lagi,

Dulunya sih pernah ga mw nyala juga, tapi dengan sedikit sotoy
buka2 fastenernya pake gunting kuku dan ngacak2 internalnya dengan biadab, si
hapenya bisa nyala (takjub!).

Nah, tp wktu itu ga mw nyala2 lagi,,

setelah didiamkan beberapa saat, berharap masi ada keajaiban
dan itu sia2 akhirnya aku ditemenin tika mutusin ke nokia care.

Nunggu 4hri,hri ini aku ngubungin nokia carenya, tika sih yang
nelponin krn aku grogi, takut denger yang ga diharepin (ga penting bnget kan?), ak cuma berani
sms, hehe..

Abis tika telpon2an…

“kabar buruk cha”

“tuh kan…da
pa???”

“Hape kam#$%^&$*^blablablabla%*^$*… jadi ga bisa hidup lagi!!

Dunia serasa runtuh, sodara2!!!Hampir aku mutusin bwt minta
ditraktir tika (lho??)

Tp ya ud la ya, berarti kita ga berjodoh, emang cuma ada
satu hape di dunia ini???

Tapi tw ga sih,, itu hape ke sekian yg berhasil aku aniaya, hape2
sebelumnya pernah  kecemplung di bak
mandi (Ehmm… bawa hape k kamar mandi wajar kan??), hape pernah kemasukan softdrink ampe
rusak total padahal baru dipake kurang lebih 3bln! Kebanting jangan ditanya ud
berapa kali, abis itu dulu sering lupa naro dimana, dan ditemukan 2-3 hari
setelah itu (tentunya setelah diklaim hilang ), ga bs dimiskolin krn batrenya
abis, dan tw ga, dlu pas di sekolah, temen aku, novita komplen knp smsnya ga dbales,
dan aku cm bisa jawab, “sori2! Cha lupa naro hape dimana”

Oy, aku juga males bget ngecharge, ampe2 pa2 yg  sering ngecharge-in, trus saking isengnya, aku
pernah nyimpen hape di kulkas coba, bukan sulap bukan sihir dlm beberapa jam screen
hape bisa beruap lho!silakan dicoba,, trus batre hape sering banget jd gembung,
charger jgn ditanyain ud berapa kali ganti,,,

Hmmph… sebenernya ada apa dengan hape di dunia ini??? Knp gampang
banget rusak?

Hehe…

aku bener2 harus kerja keras untuk memperbaiki diri ni….

Doakan saudarimu ini,y!!!

Oy, doakan juga dana bwt beli hape baru cepat mengucur!hihi…

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

7 Responses to BERITA DUKA

  1. adjie says:

    dasar…manusia aneh…dateng dari planet mana sih??

    hape kok dimasukin kulkas…sekalian aja masukin panci trus panasin di kompor sambil diaduk jangan lupa kasih bumbu…(emangnya masak!!?)

    atau…

    masukin ke idung kamu aja tuh…hmmm…kayanya cukup…wkwkwkwkwkwk!!!

    “aku bener2 harus kerja keras untuk memperbaiki diri ni….”

    ya…ya…akhirnya sadar juga…cepet2 tobat lah ya…=p

    terakhir…
    jangan lupa…

    BUKA BLOG SAYA!!!hehehe…^^

  2. olvHA says:

    cha ga usah sedih,,lain kali nyimpen hape di kardus kompor aje biar lbh awet.bali se hape di lapau niyun ciek cha merknyo prima(ky merk galon deh va)..btw wkt ngsms hape sia nan basalang tu cha??

  3. wie2 says:

    ooo.itu toh masalahnya,,,
    santai cha,,,laen kali simpen di sepatu bekas aje!!!
    heheehee

  4. apj says:

    hape yang keren!!!
    dima balie tu cha??
    bisa rusak gai??
    ga nio cari hape yang bisa ilang a…

  5. Zeon says:

    aha ha ha ha ha ha..
    trnyata ada yg lebih aneh n kejam dr gw..

    tp, baca blog ini, awalnya sih gw emg terharu..
    huwaaaaaaaaaaaaaaaa.. T T
    gw jd rindu ama hape gw…

  6. keren says:

    tulisannya keren bgt, gwa jadi ngakak abis, gaya bahasanya keren, apalagi yang tiket pesawat itu, wakakkak salut, nulis novel donk, gwa tunggu karya lu

  7. racchanKD says:

    alhamdulillah… saya sudah depresi…
    saya kira yg suka begituin hape di dunia ini cuma saya..
    tpi begitu ketemu Teh Ocha,, rasanya beban ini terbagi
    alhamdulillah….
    *dramatis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s